Atasi gangguan kesehatan dengan Jus

Tahukah Anda bahwa beberapa jus bisa menyembuhkan gangguan kesehatan ringan?

Apakah Anda masih lebih suka mengkonsumsi pil untuk mengatasi gangguan kesehatan?

Mungkin Anda bisa mencoba jus berbahan alami untuk menjadi pilihan mengatasi kondisi gangguan kesehatan yang bersifat ringan

Meskipun beragam pil biasanya lebih cepat bereaksi untuk mengatasi sakit kepala ringan atau demam, tapi obat-obatan ini tentu memiliki efek sampng jika terlalu sering dikonsumsi. Lebih baik mencoba mengatasi berbagai penyakit ringan dengan olahan jus berbahan alami.

Tentu saja, untuk masalah kesehatan yang bersifat berat perlu penanganan dokter dan obat yang tepat untuk mengatasinya.

Tapi selama masalah kesehatan yang Anda alami termasuk penyakit ringan, cobalah menggunakan bahan alami untuk mengobatinya.

Berikut beberapa gangguan kesehatan yang dapat diatasi dengan jus buah dan sayuran maupun kombinasi keduanya.

Depresi
Meskipun depresi tidak bisa disembuhkan dengan hanya mensknsumsi jus, tapi untuk dpresi stadium ringan karena menumpuknya pekerjaan, Anda dapat merasa lebih baik dengan bantuan jus sederhana yang terbuat dari beetroot, bayam, apel dan wortel.

Asma
Minum jus yang terbuat dari buah lemon, bawang putih, apel, bayam dan wortel untuk mengatasi gejala asma.

Gugup
Meskipun gugup adalah masalah psikologis, kadang-kadang bisa juga bersumber dari fisiologis, cobalah bubur buah dan sayur yang berisi delima, seledri dan wortel.

Stress
Pekerjaan semakin menumpuk, deadline semakin dekat stress pun mendera. Coba atasi jus sederhana yang terbuat dari campuran buah pir, strawberry dan pisang.

Radang sendi
Arthritis atau radang sendi mungkin perlu perhatian serius. Namun untuk mengatasi gejala ringan radang sendi bisa coba jus yang terbuat dari lemon, nanas, seledri dan wortel untuk membantu mengatasi rasa sakit.

Sakit kepala
Sakit kepala menjadi penyakit harian yang sering diderita banyak orang. Untuk mengatasinya coba jus dengan kandungan seledri, jahe, kale, mentimun dan apel jika Anda menderita sakit kepala.

Gangguan pencernaan
Masalah pencernaan terkadang dapat mengganggu keseharian, atasi dengan bubur yang terbuat dari daun mint, lemon, wortel dan nanas. Blender kesemua bahan hingga halus.

Kelelahan
Jika Anda merasa lelah cobalah mengkonsumsi Bubur terbuat dari bayam, lemon, apel, bit dan wortel.

Maag
Jika Anda menderita maag konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter Anda sebelum mencoba jus yang terbuat dari lemon, nanas, seledri dan wortel. Karena jika salah bisa-bisa kandungan yang ada dalam jus malah akan membuat penyakit maag semakin parah.

Sembelit
Siapkan jus dengan kubis, apel dan wortel untuk menyembuhkan sembelit.

Atasi gangguan kesehatan dengan Jus

Jus dengan kandungan buah dan sayur diatas dapat membantu meringankan penyakit yang terkadang sering muncul ketika kita terlalu giat bekerja hingga tubuh mengalami keletihan sehingga muncul bermacam penyakit ringan seperti sakit kepala, pegal-pegal, atau stress.

Mengkonsumsi jus berbahan alami juga baik untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima Semoga bermanfaat.

Loading...

Artikel Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Scroll to top