Camilan unik untuk menemani aktifitas sehari-hari


Baragam camilan reguler sampai cemilan unik bisa ditemukan dengan mudah di berbagai sudut kota. Dari yang kelas kaki lima hingga yang bukan kakinya lima.

Dari yang berukuran besar hingga yang berukuran kecil. dari yang biasa saja sampai camilan unik yang mengundang rasa penasaran.

Berikut beberapa camilan unik yang bisa anda nikmati di berbagai kesempatan.

Pisang molen mini
Pisang molen ukuran standar mungkin terlalu besar untuk dijadikan camilan. Tapi anda tidak perlu khawatir jika ingin ngemil pisang molen, karena ada pisang molen versi kecilnya yang biasa dijual 500 perak perbijinya.

Isi dan rasanya pun tidak jauh berbeda dengan pisang molen standar. Karena ukurannya yang kecil, sangat cocok untuk menemani kesibukan di kantor tanpa menggaggu aktifitas.

Onde-onde mini
Onde-onde asli yang sering ditemukan berukuran setidaknya sebesar bola pimpong. Onde-onde mini berukuran sedikit lebih besar dari kelereng.

Tekstur dan rasanya tidak jauh berbeda dengan onde-onde aslinya. Terdapat isian kacang hijau dan juga bertaburan wijen dibagian luarnya.

Tahu bulat
Tahu biasanya berukuran kotak balok, tapi ada cemilan unik yang berupa tahu tapi berbentuk bulat.

Tahu bulat berukuran sebesar bola pingpong kalau lewat membikin perut kosong, di buat dari bahan tahu putih dengan campuran bahan lainnya. Bentuk tahu yang unik dapat menjadi camilan yang sehat dan mengenyangkan.

tahu bulat
image by: http://www.ragamkuliner.com
Tahu gak sih?
Kreasi tahu yang dibuat dari bahan dasar susu sehingga menghasilkan tahu dengan rasa yang gurih.

Tahu gak sih? bukanlah pertanyaan tapi nama camilan yang berbahan dasar tahu.. Tidak hanya nama tahunya saja yang unik, nama menunya pun unik-unik seperti; ketahuan deh, tahu gitu tambah lagi, tahu diri, tahuran dan tahubat.

“TAHU gak sih” dapat anda temukan di Cafe Dago Jl. Dago No 109 dan Jl. Ambon Saparua Bandung .

Kreasi cemilan unik memberikan nuansa baru terhadpap camilan yang sudah lama ada. Seperti tahu, sudah ada sejak jaman nenek moyang dan desainnya seperti itu-itu saja selama retusan tahun.

Dengan meredesain dan merebranding camilan tradisional, dapat menarik minat kalangan masyarakat yang sudah mulai jenuh dengan olahan camilan yang begitu-begitu saja.

Penggunaan nama yang unik juga dapat menambah penasaran sehingga menggugah minat calon konsumen untuk mencoba mencicipi camilan unik tersebut.

Tapi nama yang unik sebaiknya dibarengi sensasi rasa yang istimewa pula. Karena kalau tidak, penggunaan nama unik untuk camilan unik hanya akan menjadi tren-sesaat saja yang kemudian ditinggalkan.

Loading...


EmoticonEmoticon