Menghasilkan ratusan dollar tanpa modal dari PTC, bisakah?

Kalau ada yang bilang cari uang di internet itu gampang, memang ungkapan itu tidak ada salahnya, tapi bisa dibilang kurang tepat juga.

Kalau dibilang Salah , nyatanya dapat dollar di-internet itu gampang dan Sangat gampang sekali. Anda hanya perlu daftar di salah satu program PTC (pay to click).

Tidak pakai CV, tidak usah pakai ijasah terakhir, tidak perlu orang dalam, langsung dapat dollar.. Kerjaannya pun Sangat mudah, hanya klik mouse pada link yang di berikan dan dollar pun terkumpul di akun anda, gak sampe 15 menit.

Tapi jangan senang dulu!! karena Dollar yang didapat tersebut hanyalah angka tanpa arti dan tidak berguna sebelum dia mencapai batas minimum Payout (PO).

Misalnya, setelah daftar hari ini di salah satu situs PTC, Anda langsung dapat jatah 20 iklan yang harus diklik dengan nilai rata-rata $0.001 per klik.

Berarti anda langsung dapat $0.02 dengan durasi kerja tidak sampai 30 menit, tergantung koneksi internet yang digunakan tentunya.

Angka ini masih jauh dari syarat untuk bisa di jadikan uang beneran, untuk mencapai batas PO yang biasanya hanya $2 - $5 butuh waktu berbulan-bulan.

Menghasilkan ratusan dollar tanpa modal

Katakanlah anda sehari berhasil mengumpulkan 0.05 dollar dari situs PTC yang anda ikuti dan angka ini adalah estimasi terbesar yang bisa diperoleh, umumnya lebih kecil dari 0.05 perhari.

Berarti untuk mengumpulkan $2 sebagai syarat minimum PayOut dibutuhkan waktu sekitar 40 hari, benar-benar butuh perjuangan dan tekad yang bulat. Dari sini mulai terlihat kalau ternyata tak semudah yang di sangka.

Salah satu strategy yang dapat digunakan untuk mendapatkan dollar lebih mudah dan lebih cepat di situs PTC ini adalah dengan mencari refferal sebanyak mungkin melalui metode menebar link refferal melalui berbagai cara.

Jika aktifitas mencari refferal terasa sulit bagi anda, umumnya situs PTC menawarkan persewaan refferal.

Refferal ini diambil dari member yang mendaftar langsung ke situs PTC yang bersangkutan tanpa melalui link refferal.

Jadi, jika anda berniat mendaftar ke salah satu situs PTC, sebaiknya anda mendaftar melalui link refferal kawan atau orang yang anda kenal biar akun anda tidak “dijual” jadi refferal sewaan. :)

“Sewa refferal???” Yaa.. sewa refferal dengan harga beragam, biasanya sekitar $0.2 per refferal.

“wah enak donk, gak perlu susah-susah promosi kesana kemari untuk cari refferal”

Yaa.. kelihatannya enak, tapi kenyataannya “pahit”. Tidak semua refferal yang di sewa aktif mengeklik iklan. Misalnya dari 30 refferal yang di sewa, hanya sekitar 5 orang saja yang aktif mengeklik iklan hampir setiap hari.

Berarti ada saat-saat Rented Refferal ini tidak beraktifitas mengeklik iklan, dan itu bisa 2-3 hari kita tidak dapat pemasukan dari refferal yang kita sewa.

Jadi perlu management yang benar-benar baik untuk mengatur refferal yang sudah disewa ini.

Dan akhirnya hingga masa sewa refferal habis, ternyata tidak menghasilkan keuntungan, jangankan untung, balik modal saja sudah sulit.

Bahkan beberapa situs PTC yang menyediakan refferal sewaan akan menarik Fee ketika rental yang di sewa tersebut kita biarkan Expired tanpa diperpanjang, semakin mengharukan bukan??

Jika anda tetap ingin mencoba menghasilkan dollar dari situs PTC ini, pastikan anda memiliki strategi yang manjur untuk menghasilkan banyak dollar dalam waktu yang masuk akal.

Apakah akan menggunakan promosi masif untuk menjaring refferal sebanyak-banyaknya ataukah dengan strategy menyewa refferal? Pastikan anda sudah menghitungnya matang-matang.

Atau mungkin anda tertarik dengan strategy mengikuti puluhan situs PTC sekaligus, dengan pertimbangan jika satu situs PTC saja bisa menghasilkan $0.03 perhari, bagaimana kalau 10 situs PTC? Bagaimana kalau 20, 30, atau 100 situs PTC sekaligus?

Kalau begitu, anda perlu melakukan survey terlebih dahulu untuk menemukan mana situs PTC yang legit dan mana yang Scam, agar anda tidak buang-buang waktu nantinya jika sudah daftar di 100 situs PTC, ternyata 50 persennya scam.

Jika dari satu situs PTC bisa menghasilkan $0.1 saja, maka dari 100 situs bisa terkumpul lumayan perharinya.

Tapi berapa banyak situs PTC yang menawarkan penghasilan hingga $0.1 perhari, khususnya untuk regular member yang tanpa melakukan upgrade.

Jadi, Menghasilkan ratusan dollar tanpa modal dari PTC, bisakah?

Artikel Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Scroll to top