Jualan pulsa MODAL KECIL tapi persaingan KETAT

Jual pulsa adalah usaha yang paling mudah di jalankan dengan modal kecil. Sekarang semua orang punya handphone dan handphone jaman sekarang sangat “rakus” pulsa.

Jadi ibaratnya pulsa bagaikan makanan bagi ponsel, dan ponsel tanpa pulsa seperti tidak ada gunanya.

Setidaknya ponsel sekarang membutuhkan pulsa data untuk bisa berkomunikasi melalui aneka aplikasi sosial media.

Nah dari sini bisa dianalisa bahwa bisnis pulsa adalah segmen bisnis yang sangat menggiurkan karena pasti di butuhkan semua orang.

Kenyataannya membuka bisnis jualan pulsa sangatlah gampang dan tidak perlu modal besar bahkan tanpa harus keluar rumah dan tanpa konter sekalipun anda sudah bisa menjadi agen pulsa.

Anda bisa dengan mudah menemukan server pulsa yang menyediakan chip all operator dengan proses pendaftaran yang mudah baik yang online maupun offline dan modal kecil.

Setelah daftar pun anda tidak harus langsung bertransaksi dan tanpa target penjualan. Setelah daftar, Anda bisa deposit (istilah untuk kulakan pulsa) kapan-kapan jika ada uang dan kemudian melakukan transaksi.

Bisnis Pulsa usaha modal kecil

Nilai Depositnya pun cukup terjangkau, ada yang ratusan ribu hingga puluhan ribu saja sudah bisa deposit dan mulai usaha jualan pulsa apa saja.

Untuk depositnya tidaklah sulit dan bisa anda lakukan tanpa harus keluar rumah jika anda menggunakan M-Banking.

Misalnya anda daftar ke agen A terus untuk bisa mulai menjual pulsa anda harus melakukan deposit yang besaran minimum depositnya di tentukan oleh agen tersebut.

Misalnya Rp.50.000, maka anda bisa mulai berjualan pulsa dengan melakukan deposit sebesar 50 ribu.

Anda bisa melayani order pulsa dari konsumen Mulai dari pulsa telepon, pulsa internet, pulsa listrik, bayar BPJS, bayar kredit dan masih banyak lagi (tergantung layanan dari Server yang anda pilih).

Anda bisa menjual pulsa dengan nominal 5 ribu, 10 ribu, 20 ribu atau 50 ribu (jika harga modalnya dari agen 49 ribuan).

Karena mudah dan modalnya kecil, maka bisnis jualan pulsa semakin menjamur sehingga persaingannya ketat.

Kalau jualan pulsa, kita tidak bisa bersaing dalam segi harga, karena umumnya harga pulsa ditingkat pengecer, sama.

Jadi harus pandai-pandai melayani pelanggan dan jangan pernah kehabisan stok, karena sekali kehabisan stok bisa-bisa pelanggan akan pindah ke toko sebelah dan menyadari bahwa ternyata di toko sebelah pelayanannya lebih baik, koleksinya lebih lengkap, pegawainya tahes-tahes.

Maka pelanggan anda enggan balik ketempat anda kecuali kalau toko sebelah kehabisan stok mungkin dia baru akan kembali lagi ketempat anda.

Untuk memikat pelanggan, Anda bisa sekali-kali memberikan Promo misalnya "Gratis pulsa 5 ribu untuk 10 kali Pembelian".

Jika keuntungan yang anda peroleh setiap transaksi sekitar 1.250 -1.500 maka untuk 10 kali transaksi bisa dapat maksimal Rp. 15.000. 

Jadi mungkin bisalah dipotong untuk promo Rp. 5.700. Promonya tidak perlu lama-lama, Maksimal sebulan saja, kalau kelamaan bisa bangkrut bandar :).

Artikel Lainnya :

0 comments:

Posting Komentar

Scroll to top