Usaha bahan pembuat Kue, peluang lezat dari sektor Kuliner


Usaha Kuliner tidak harus menjual barang jadi siap santap. Pengadaan bahan-bahan pembuat KUE menjadi segmen yang layak di lirik jika anda ingin membuka sebuah Usaha.

Usaha ini tidak terlalu banyak dilirik pengusaha. Umumnya ketika orang ingin membuka usaha kuliner, maka yang terbersit di pikiran pastilah ingin jual KUE apa? Atau ingin jual menu apa?

Jarang yang kemudian memutuskan untuk kemudian membuka sebuah usaha pengadaan bahan-bahan pembuat Kue.

Celah ini bisa anda manfaatkan jika anda ingin membuka sebuah usaha dengan segmen dan potensi yang menjanjikan.

usaha menjual beragam peralatan cetakan kue

Umumnya untuk mencari bahan-bahan pembuat kue, orang akan mereferensikan pasar sebagai tempat berburu pelengkap bahan kue.

Tapi orang kadang merasa enggan kepasar hanya untuk cari Frambosen misalnya. Atau ketika di referensikan untuk mencari ke Retail atau Supermarket modern, khawatrir over budget karena window shoping berakhir transaksi.

Niatnya hanya ingin cari Pengembang Kue malah beli cetakan Waffle Anti Lengket karena ada Diskon plus bonus buku resep karangan chef kondang yang sering muncul di TV.

Posisi ini yang bisa anda menfaatkan untuk mengakomodir orang yang ingin membuat kue tapi enggan becek-becekan di pasar, atau khawatir over bugget di retail modern.

Anda bisa membuka toko dengan menyewa Ruko atau memanfaatkan rumah pribadi kalau memang kondisinya memungkinkan.

Pasalnya setiap Ibu rumah tangga pasti ingin sekali-kali menyenangkan anak-anaknya atau menghibur Suaminya dengan membuatkan Kue spesial bermodal artikel dari internet.

Apalagi Ibu-ibu muda yang mungkin ingin mencoba-coba Belajar Masak dengan membuat kue karena terinspirasi dengan para artis yang sekarang lagi trend membuka Toko Kue yang harganya kadang tidak masuk di dompet.

Semakin banyaknya kreasi kue yang bertebaran di internet bisa turut membuat usaha pengadaan bahan kue milik anda terpengaruh secara positif.

Andapun bisa melengkapi dagangan anda dengan barbagai alat pelengkap dan pendukung kegiatan memasak kue seperti cetakan kue, oven, blender, dan lain-lain.

Pada momen-momen mendekati Hari Raya, Andapun bisa menambahkan aneka Kue Kering khas hari Raya di etalase untuk meningkatkan omset penjualan.

Loading...


EmoticonEmoticon