4 Menu Makanan Sehat Untuk Diet

Makanan Untuk Diet
Makanan sehat untuk diet haruslah rendah lemak. Adapun sumber makanan rendah lemak bisa Anda peroleh dengan mengonsumsi sayur dan buah, khususnya yang memiliki kandungan vitamin C tinggi.

Hal in karena vitamin C diketahui dapat membantu proses pembakaran lemak tubuh secara optimal. Adapun berikut ini diberikan 4 menu sehat yang baik dikonsumsi saat menjalankan program diet:

1. Sayuran Hijau
Sayuran hijau dapat diolah menjadi masakan sehat untuk menu diet. Adapun jenis sayuran hijau yang dimaksud yaitu sayuran dengan kandungan kalori dan serat tinggi.

Adanya kandungan serat yang tinggi dapat menahan rasa kenyang lebih lama sehingga dapat membantu menekan keinginan untuk ngemil.

2. Tahu
Tahu menjadi salah seatu jenis makanan yang baik dikonsumsi saat Anda menjalankan program diet. Olahan dari kacang kedelai ini diketahui tinggi protein dan serat.

Tahu pun bisa diolah menjadi berbagai jenis menu sehat sehingga dijamin tidak akan membuat Anda bosan.

3. Gandum
Masakan yang diolah dengan gandum diketahui dapat membantu menurunkan berat badan sekaligus membantu pembakaran lemak secara lebih maksimal. Salah satu contohnya adalah menu sereal dari gandum.

4 Menu Makanan Sehat Untuk Diet

4. Asinan
Asinan adalah olah menu dari buah dan sayur sgar. Asinan baik dikonsumsi setiap hari dengan porsi 1 mangkuk penuh.

Tidak perlu takut gemuk, karena meski makan satu mangkuk besar asinan sayur dan buah malah membantu mengoptimalkan penurunan berat badan.

Semoga tulisan ini dapat membantu anda memilih makanan untuk suksesnya program diet anda.

Leave a Comment

Click to comment