Mendekorasi Dapur luas dan besar agar nyaman

Semua orang suka dapur yang besar. Dapur yang besar dan luas menciptakan banyak ruang untuk keluarga besar berkumpul bersama untuk memasak diacara spesial, dan cukup ruang untuk makan informal.

Namun, dapur besar kadang-kadang dapat merasa “dingin” dan kurang “memanggil”. Dengan mengikuti pedoman tertentu, Anda dapat memiliki dapur yang hangat dan nyaman tidak peduli seberapa besar ukuran dapur anda.

Pertama, untuk dapur yang luas dan besar. pertimbangkan ukuran furnitur Anda ketika mendekorasi dapur besar. Anda dapat memilih meja berukuran besar dengan tempat duduk nyaman dari pada jenis meja dan kursi kafe yang kecil.

Dapur juga dapat menjadi tempat yang tepat untuk memamerkan koleksi Anda. Dengan menambahkan rak yang berisi koleksi buku masakan, koleksi tembikar atau piring display. Anda juga dapat menambahkan koleksi lainnya yang tidak berhubungan dengan dapur dan proses memasak.

Selanjutnya, melihat apakah dapur masih cukup untuk menyediakan tempat makan yang berupa meja kecil untuk menikmati sarapan bagi keluarga anda atau duduk untuk menikmati cemilan hasil masakan anda yang masih hangat sambil berkumpul bercengkrama bersama keluarga di dapur.

Yang paling penting di dapur adalah instrumen pencahayaan, terutama untuk menyiapkan dan memasak makanan.

Jika Anda memiliki dapur besar dan luas, anda perlu membeli perlengkapan pencahayaan besar dan menambahkan banyak pencahayaan tersembunyi, termasuk pencahayaan dibawah lemari.

Sehingga menghasilkan tampilan dapur yang lebih atraktif. Jika memungkinkan, perbanyak jendela untuk mensirkulasikan udara di dalam dapur.

Anda dapat juga menambahkan hiasan pot bunga kecil di dapur anda, untuk lebih menampilkan suasana asri dalam dapur. Atau juga anda bisa memasang hiasan dinding dari hasil coretan anak anda, atau memajang foto anak anda juga dapat menyemarakan suasana dalam dapur.

Untuk menyemarakan suasana, anda dapat menambahkan TV layar lebar di area dapur anda, sehingga anda dapat memasak ditemani sajian favorit anda di televisi. Namun pastikan anda meletakannya tempat yang aman misalnya di area bebas dari cipratan minyak dan air.

Dapur luas dan besar

Beberapa dapur dinegara tertentu yang memiliki empat musim, bagian dapur juga sangat penting untuk menghangatkan suasana didalam rumah dengan melengkapinya dengan perapian, sehingga cepat bisa membuat ruangan langsung hangat dan nyaman.

Meskipun begitu, tanpa perapian pun, anda dapat membuat ruangan dapur anda menjadi hangat dan nyaman dengan sentuhan pribadi tangan anda sendiri, seperti menambahkan beberapa perangkat canggih kedalamnya. Selamat berkreasi dalam dapur anda. Semoga bermanfaat.

Click to comment