Mengatasi keterbatasan ruang dapur kecil

Seorang juru masak yang baik adalah orang yang bisa membuat hidangan yang luar biasa bahkan dalam dapur kecil dengan peralatan seadanya.

Anda tidak perlu menunggu peralatan yang mahal dan lengkap, atau bahkan ruang dapur yang luas untuk memasak makanan yang lezat.

Sebuah dapur yang luas cukup memiliki ruang gerak yang tinggi saat memasak, tapi dari dapur yang kecil pun dapat menghasilkan hidangan yang spektakuler.

Berikut adalah beberapa cara untuk cepat bisa memaksimalkan dapur kecil Anda dan membuatnya tampak lebih besar dan lebih mengesankan.

Penataan dapur yang baik. Pastikan dapur Anda terorganisir secara baik dan menyeluruh. Simpan semua bahan Anda dalam stoples dan botol dan menjaga mereka tertata rapi di rak dan lemari.

Tandai setiap botol sesuai bahan-bahan yang ada didalamnya, atau anda dapat mengelompokan setiap bahan menurut fungsinya agar mudah ditemukan saat proses memasak berlangsung.

Meningkatkan Eksposur. Para ahli merekomendasikan rak terbuka untuk menciptakan lingkungan yang terbuka dan lapang.

Menjaga segala sesuatu tetap terlihat dan mudah dijangkau, membuat dampak besar di dapur kecil Anda.

Disarankan agar Anda menggunakan lemari dengan pintu kaca dan rak terbuka sebanyak mungkin untuk memberi kesan luas dan lapang.

Padu padan yang baik. warna Clean dan cerah seperti putih membuat ruang-ruang kecil terlihat lebih besar.

Menempatkan piring putih dan piring di rak dinding putih menciptakan kohesi keterkaitan antara benda-benda dalam dapur anda dan menyajikan pemandangan menarik secara visual.

Anda tetap perlu menyesuaikan tampilan yang relevan pada dapur dan menciptakan tampilan yang rapi.

'Segitiga' ajaib. Siapapun yang memasak makanan atau bekerja di dapur tentu tahu dengan baik tentang segitiga ajaib yaitu kulkas, wastafel dan kompor.

Ketiganya harus ditempatkan berdekatan dan mudah dijangkau dari pengguna. Hal ini membantu membuat penggunaan terbaik dari ruang kecil dan membuat dapur Anda lebih user friendly.

ruang dapur kecil

Maksimalkan penggunaan tempat penyimpanan. Bagian dinding dapur dapat dimanfaatkan membantu dalam penyimpanan.

Panci dan wajan yang sering digunakan dapat digantung di dinding. Selain itu bagian langit-langit dapat di buatkan lemari kabinet untuk menyimpan peratalatan dapur yang jarang digunakan.

Gunakan Furniture serbaguna. Meja dan kursi yang dapat dilipat, meskipun saat ini sudah mulai jarang ditemukan.

Menggunakan meja atau kursi yang dapat dilipat, cepat bisa digunakan untuk mengakomodasi satu atau dua orang dan diperluas untuk duduk sejumlah besar orang.

Lakukan hal Unik. Anda harus mencoba untuk membuat dapur kecil Anda seunik mungkin dengan menampilkan kepribadian individu Anda.

Hiasi dapur dengan lukisan favorit Anda atau menggantung quote dari tokoh idola yang Anda sukai. Pastikan bahwa dapur Anda menginspirasi Anda untuk bekerja di dalamnya dan menggambarkan pilihan yang unik dan mencerminkan kepribadian anda.

Pemilik rumah kecil menghadapi ruang dapur yang kecil. semoga tulisan ini dapat mengispirasi anda mengatasi keterbatasan ruang dapur yang kecil.

Loading...

0 Response to "Mengatasi keterbatasan ruang dapur kecil"

Posting Komentar