Mengubah dapur lama untuk suasana berbeda

Dapur merupakan bagian tak terpisahkan dari rumah. Mayoritas rumah, para bunda banyak menghabiskan sebagian waktu mereka di dapur dalam sehari.

Jadi dapur harus mampu menciptakan suasana energik serta menyenangkan suasana yang tidak monoton untuk bekerja atau memasak. Dapur tidak hanya merupakan bagian fisik rumah tetapi juga menyatukan anggota keluarga Anda dan menghangatkan suasana.

Jika seseorang menggunakan ruang dapur sebagai ruang makan maka dapur berperan untuk mempertemukan seluruh anggota keluarga dalam satu momen.

Tapi jika Anda mulai bosan dengan dapur lama Anda dan ingin memberikan tampilan yang baru dan modern untuk dapur, maka Anda dapat mencoba beberapa langkah mudah dan sederhana untuk merenovasi dapur lama Anda ke tampilan baru dan tampak mewah dengan mudah.

Bagaimana mengubah dapur lama untuk menghasilkan suasana yang berbeda?

Mungkin anda tidak menyadari bahwa beberapa perubahan kecil dalam dekorasi dapur, dapat menghasilkan tampilan yang berbeda dalam dapur anda secara signifikan.

Berikut beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mengubah suasana di dapur menjadi lebih fresh.

Mengganti peralatan dapur yang mulai usang: Mengganti beberapa peralatan dapur dengan yang baru, dapat menampilkan suasana berbeda dalam dapur anda.

Mengganti lemari kabinet untuk penyimpanan dengan yang lebih modern, furniture baru dan lainnya dapat membuat anda semakin nyaman berada dalam dapur untuk memasak hidangan untuk keluarga. Hanya saja, penggantian beberapa peralatan dapur membutuhkan biaya yang cukup lumayan.

Cobalah warna yang berbeda pada dinding dapur: luminositas warna di dinding dapur serta lemari, cepat bisa mencerahkan penampilan suasana dapur dan membuat dapur terlihat lebih lega dan mewah.

Bayangan warna terang memantulkan cahaya dari dapur Anda serta membantu untuk menyembunyikan goresan, lekukan dan bekas kotoran dari lemari penyimpanan dan mengubah tampilan lama dapur Anda dengan cara yang mudah.

Mengubah dapur lama untuk suasana berbeda

Ubah pintu lemari penyimpanan: Anda dapat memberikan tampilan baru ke dalam dapur anda dengan mengganti pintu lemari lama dengan desain pintu baru yang lebih futuristik dan fresh.

Anda dapat menggunakan kaca atau gloss tinggi pintu untuk melepaskan pintu di beberapa daerah tertentu dan dapat merancang rak-rak terbuka untuk menampilkan suasana dapur yang baru dan unik untuk tamu Anda.

Memasang lampu baru: Anda dapat memasang chandelier baru dan berkelas yang menggantung di area dapur Anda. Perubahan ini dapat membantu menghasilkan suasana serta tampilan baru dalam ruang dapur Anda.

Memberikan tampilan yang unik untuk dapur Anda dengan karya seni: Sebuah karya seni membantu untuk mengangkat penampilan dapur Anda dan memberikan tampilan yang berkelas untuk ruang dapur Anda.

Cat peralatan dapur lama: Mengecat kembali Kitchen kabinet dan mewarnai ulang furnitur di dapur Anda dengan warna cerah dan memperbaiki furniture di dapur yang sudah penyok atau lapuk karena termakan usia, dapat menyegarkan kembali suasana di dalam dapur.

Bahkan Anda dapat mengubah bingkai jendela untuk mendapatkan tampilan baru untuk ruang dapur Anda. Menambahkan vas bunga di tengah meja makan Anda, dan sentuhan pribadi lainnya yang dapat anda tambahkan sesuai selera.

0 Response to "Mengubah dapur lama untuk suasana berbeda"

Posting Komentar