Mau cepat bisa kaya dengan hanya tiduran

Mendapat bayaran tinggi hanya dengan tiduran? Rasanya mustahil, tapi itulah peluang yang dapat diperoleh bagi anda jika ber warga-negara USA.

Pasalnya NASA yang merupakan Badan Antariksa Amerika Serikat membuka peluang bagi warga Amerika Serikat untuk mengikuti tantangan tinggal di tempat tidur selama kurang lebih 10 minggu dengan imbalan sebesar US$18 Ribu atau jika di rupiahkan sekitar RP233 juta. Cukup lumayan kan..

Para peneliti NASA akan memilih beberapa orang sebagai relawan yang mau menerima tantangan ini dan melakukan penelitian terhadap relawan tersebut selama 70 hari. Para relawan tersebut akan dites dan diteliti seperti layaknya astronot.

Sebelum menjalani serangkaian tes berbaring, para relawan dikarantina terlebih dahulu. Selama masa karantina para relawan di perbolehkan melakukan aktifitas seperti biasa.

Pekerjaan ini tampak mudah karena anda hanya bertugas berbaring dengan posisi agak miring kebelakang ditempat yang disediakan selama 10 minggu.

Tapi tenang anda masih dapat mengisi waktu dengan membaca buku atau menonton televisi. Karena aktiitas ini menurut penelit NASA tidak memerlukan energi yang besar.

Meskipun tampak mudah, berbaring dalam waktu lama akan membuat badan pegal-pegal dan linu-linu. Jangankan 10 minggu berbaring seharian saja sudah membuat kepala cnut-cnut tidak karuan.

Setelah melalui uji tidur panjang maka relawan akan melakukan kegiatan olahraga untuk meneliti dampak olahraga dalam membantu memulihkan kondisi tubuh.

Mau cepat bisa kaya dengan hanya tiduran

Peneletian oleh NASA ini bertujuan untuk mengetahui efektifitas latihan bagi astronot dalam mengatasi dampak gravitasi nol selama mereka bekerja dan berada di ruang angkasa.

Bagaimana? Anda tertarik menjadi relawan untuk meraup jutaan dolar hanya dengan berbaring saja ditempat tidur. Jika anda tertarik, sepertinya anda harus menjadi warga Amerika dulu untuk dapat mengikuti program NASA ini.


0 Response to "Mau cepat bisa kaya dengan hanya tiduran"

Posting Komentar