Model Baju Kerja Muslim Untuk Wanita


Busana kerja muslim untuk wanita saat ini banyak dicari para wanita karir yang tetap ingin berjilbab saat kerja.

Para perusahaan konveksi juga telah memproduksi banyak sekali model baju kerja muslim untuk memenuhi permintaan pasar.

Beberapa di antaranya ada yang berupa gamis kerja, setelan blus dan celana dan setelan blus dan rok kerja.

Semuanya didesain dengan warna formal, seperti warna cokelat krem, putih, hitam dan warna warna pastel tanpa motif.

Tips memilih busana kerja muslim untuk wanita
Bagi anda wanita karir yang ingin tetap berjilbab saat kerja, berikut ini ada sedikit tips memilih busana kerja muslim untuk wanita :

1. Pilihlah baju muslim yang nyaman dipakai
Pilihlah baju kerja muslim yang nyaman dipakai, jangan menggunakan gamis yang terlalu sulit untuk bergerak, selain itu gamis yang terlalu panjang juga memberi kesan tidak profesional.

2. Pilihlah warna yang cocok dengan tema di kantor anda
Pilihlah warna yang sesuai dengan tema di kantor anda, warna polos lebih memberi kesan formal dan profesional, jangan memilih warna yang mencolok dan terlalu banyak motifnya.

3. Gunakan warna jilbab yang sesuai dengan warna baju kerja anda
Pilihlah warna jilbab yang sesuai dengan busana kerja muslim anda, untuk jilbab, apabila busana kerja anda polos, maka gunakan jilbab dengan motif, atau kalau tidak anda juga dapat memakai jilbab polos dengan kombinasi bross

4. Gunakan aksesoris tambahan seperti ikat pinggang, bross dan sepatu kerja yang sesuai
Sesuaikan warna tas dan sepatu anda dengan baju anda, apabila anda tidak ingin terlalu banyak membeli tas dan sepatu, warna hitam dan cokelat tua bisa dipadukan dengan warna baju kerja apapun.

5. Gunakan baju kerja muslim sesuai dengan syariah
Pilihlah baju muslim yang dapat menutup aurat anda, pilih yang agak panjang dan tidak ketat, gunakan jilbab hingga menutup dada.

Selain itu jangan menggunakan busana kerja muslim yang ketat, karena dalam syariah tidak dianjurkan menggunakan busana yang dapat memperlihatkan lekukan tubuh.

Model Baju Kerja Muslim Untuk Wanita


Cara membeli busana kerja muslim untuk wanita
Untuk mendapatkan busana kerja muslim untuk wanita, anda dapat mengunjungi beberapa toko baju yang menyediakan baju kantoran, biasanya di toko tersebut juga disediakan baju kerja muslim.

Anda juga dapat membelinya di internet, saat ini banyak sekali online shop yang menjual baju kerja muslim dengan berbagai model, namun jika anda membelinya secara online pastikan anda memperhatikan beberapa hal berikut sebelum membelinya :

1. Kualitas produk
Pastikan toko online tersebut memberikan kualitas baju yang baik, anda bisa bertanya mengenai bahan apa yang digunakan, harga dan jaminan baju yang anda beli sesuai dengan foto yang ada di webnya.

2. Keamanan pembayaran
Pastikan cara pembayarannya aman, anda bisa melihat cara pembayarannya dan prosedur pembayarannya, pembayaran yang aman adalah melalui bank yang terpercaya dan anda juga dapat mencatat nomor telepon yang bisa anda hubungi.

3. Keamanan pengiriman
Pastikan toko online tersebut mengemas pesanan anda dengan baik dan mengirimkannya melalui jasa pengiriman yang aman, jangan sampai pesanan anda tidak sampai dengan alasan hilang saat pengiriman padahal anda sudah membayarnya.

4. Harga tidak terlalu mahal
Perhatikan juga masalah harga, anda dapat menanyakan bahan dan kualitas baju terlebih dahulu sebelum membelinya, pilihlah barang yang harganya sesuai dengan kualitas bajunya.

Demikian sedikit tips dalam memilih busana kerja muslim untuk wanita, semoga bermanfaat.

Loading...


EmoticonEmoticon