Panduan Baju Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Modis dan gaya

Baju untuk ibu hamil agar tetap modis – Kehamilan adalah sebuah moment yang paling ditunggu oleh pasangan yang sudah menikah.

Bagi Anda para ibu, ini tentunya adalah sebuah moment berharga yang tidak akan ada duanya.

Bagi Ibu hamil, selain perlu memperhatikan makanan sehat untuk Ibu hamil, penampilan juga tidak lepas dari perhatian agar tetap terlihat modis dan cantik.

Tentunya setiap wanita ingin tampil cantik, walaupun sedang hamil kenapa tidak. Bahan ada beberapa orang wanita yang bahkan tampil sangat cantik ketika sedang mengandung.

Ada beberapa macam hal yang perlu diperhatikan agar ketika Anda memilih baju untuk ibu hamil agar tetap modis.

1. Pilih busana yang longgar
Ketika Anda sedang hamil, maka akan ada banyak sekali perubahan dalam bentuk tubuh Anda. Baik itu ketika trisemester pertama hingga ketiga.

Ketika trisemester pertama mungkin Anda masih dapat meggunakan pakaian seperti biasanya, namun ketika memasuki trisemester ke dua, ada baiknya jika Anda mulai menggunakan pakaian yang sedikit longgar.

Anda dapat menggunakan celana dengan model pipa namun dengan karet pada bagian pinggang, bukan kancing, ini akan membuat Anda nyaman pada saat bernafas, dan bayi juga dapat bergerak dengan lebih leluasa.

Untuk atasan ada baiknya jika Anda menggunakan pakaian yang tidak terlalu ketat


2. Pilih busana yang dapat menyokong bagian dada dengan baik
Ketika Anda sedang hamil, maka dada Anda semakin membesar, selain menggunakan bra yang dapat menyokong bagian dada dengan baik.

Anda juga sebaiknya menggunakan model pakaian yang dapat nyaman untuk tubuh anda, seperti Anda dapat menggunakan model pakaian dengan karet pada bawah pa*udara, atau model lainya.

Hal ini selain akan membuat Anda nyaman saat bernafas, juga akan membuat Anda nyaman saat melakukan berbagai macam aktifitas.
Panduan Baju Untuk Ibu Hamil Agar Tetap Modis dan gaya


3. Pilih busana dengan karet pada bagian punggung
Busana dengan karet pagian punggung akan memudahkan Anda dalam menggunakan pakaian tersebut, selain itu model pakaian ini dapat Anda kenakan baik saat sebelum hamil atau pada saat hamil dari 2 bulan bahkan hingga menjelang melahirkan.


4. Pilih Aksesoris yang tepat
Pilihan aksesoris yang tepat akan membuat Anda akan tampil cantik dan juga tetap modis. Anda dapat tetap menggunakan gelang, sepatu rata atau flat, atau Anda juga dapat meggunakan kalung yang beranega ragam, tentunya hal itu harus disesuaian dengan model pakaian tersebut.


5. Kerah dengan model V
Sebaiknya pilih model busana degan kerah berbentuk V, kerah tinggi hanya akan membuat kesulitan untuk beraktifitas.

Menggunakan kerah dengan model V ini akan dapat membuat Anda bernafas dengan lebih leluasa, tidak akan terasa gatal, selain itu, juga akan membuat leher Anda tampak jenjang, dan itu akan semakin mempercantik penampilan Anda.


6. Memilih dress
Ketika Anda hendak bepergian ke pesta, tidak ada salahnya jika Anda memilih gaun dengan potongan A. Pilih gaun dengan panjang selutut, hal itu akan semakin menegaskan bahwa Anda sedang hamil, namun tetap modis.

Gaun dengan aksesoris pita pada bagian bawah pa*udara akan semakin mempercantik gaun tersebut. Untuk masalah warna ada baiknya jika dipadukan dengan warna kulit, agar gaun dan juga kulit terlihat lebih segar.

Sedangkan jika dalam kondisi santai tidak ada salahnya jika Anda para wanita hamil, menggunakan T-shirt. Penggunaan T-shirt ini selain akan dapat membuat Anda leluasa bergerak juga akan membuat kulit dapat bernafas dengan baik.

Gunakan T-shirt yang baik dan juga longgar, padankan juga dengan celana pipa dengan karet pada bagian pinggang, hal itu akan semakin membuat Anda terkesan modis namun santai.

Itulah sedikit ulasan tentang baju untuk ibu hamil agar tetap modis ini bermanfaat untuk Anda semua.

Click to comment