8 Tips Memilih Fashion Untuk Wanita Gemuk

Mempunyai bentuk tubuh yang gemuk bukanlah alasan untuk tidak tampil fashionable. Dengan menggunakan fashion untuk wanita gemuk yang cocok tentunya wanita dengan tubuh gemuk pun akan tetap terlihat cantik.

Khusus untuk seorang wanita yang mempunyai tubuh gemuk ada beberapa macam fashion atau model busana yang cocok.

Dengan begitu tubuh gemuk tidak akan terlalu terlihat, yang justru terlihat adalah sedikit langsing, cantik dan juga elegan.

Berikut ini adalah beberapa macam tips untuk fashion untuk wanita gemuk yang dapat Anda coba ;

1. Hindari menggunakan pakaian yang terlalu ketat
Jika Anda mempunyai bentuk tubuh gemuk, ada baiknya jika tidak menggunakan busana yang terlalu ketat, terlalu menonjolkan bentuk tubuh kurang baik untuk Anda.

Tidak masalah menampilkan lekuk tubuh, namun tidak menggunakan model pakaian yang terlalu ketat.

Anda masih dapat menggunakan busana model blazer yang masih menampilkan bentuk pinggang dan dada Anda. Jika Anda hendak membeli kaos, pilih kaos dengan ukuran yang pas.


2. Gunakan busana yang sesuai dengan bentuk tubuh
Pilihlah model busana yang sesuai dengan betuk tubuh, tidak memilih busana yang terlalu kecil atau bahkan terlalu besar.

Pengggunaan busana yang terlalu kecil akan membuat tubuh tidak nyaman dan tentunya kurang sedap dipandang.

Sedangkan menggunakan model pakaian yang terlalu besar, tentunya akan membuat Anda kesulitan bergerak dan juga membuat Anda terlihat semakin besar.


3. Model celana lurus
Jika Anda hendak menggunakan celana sebaiknya pilih model celana lurus seperti pipa. Hal ini akan membuat bentuk tubuh bagian bawah terliha sedikit langsing, dan model celana yang digunakan juga akan terlihat nyaman.

Menggunakan celana jeans atau celana katun tidak masalah. Pilih warna celana dengan warna netral seperti hitam, abu-abu, coklat atau warna gelap lainnya. Ini akan semakin membuat Anda terlihat lebih langsing.

Tips Memilih Fashion Untuk Wanita Gemuk


4. Model rok tidak terlalu lebar
Jika Anda hendak menggunakan rok, ada baiknya untuk memilih rok dengan model A, pilih model rok yang tidak terlalu lebar, karena itu akan membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping.

Namun jika Anda memilih rok dengan model yang terlalu lebar akan membuat Anda terlihat lebih gemuk.


5. Memilih motif vertikal atau horizontal
Pilih pakaian dengan motif vertikal atau horizontal. Motif seperti ini akan memberikan kesan langsing, terutama ketika Anda menggunakan model pakaian dengan motif vertikal. Bias garis yang ada pada pakaian akan membuat kesan langsing pada tubuh Anda.


6. Memilih kerah dengan bentuk V
Pilih kerah dengan model V ini akan memberikan kesan jenjang pada leher dan itu akan membuat Anda terkesan tinggi dan juga langsing.

Berbeda ketika Anda memilih pakaian yang menggunakan kerah tinggi, hal itu akan membuat Anda terkesan lebih pendek dan terlihat lebih gemuk.


7. Legging kombinasi
Menggunakan celana model legging tidak masalah, namun ada baiknya jika celana tersebut dikombinasikan dengan tunik yang pas.

Sebaiknya gunakan legging dengan warna hitam. Karena warna hitam akan sedikit mempengaruhi mata dan tubuh Anda akan terlihat lebih langsing.


8. Aksesoris yang pas
Yang tidak kalah penting dalam sebuah pakaian adalah pemilihan aksesoris yang pas. Jika hendak menggunakan sabuk, maka pilih kepala sabuk yang berukuran besar, agar tubuh Anda terlihat lebih kecil dibandingkan dengan sabuk.

Untuk sepatu ada baiknya pilih sepatu dengan menggunakan hak atau wedges, agar tubuh Anda terlihat lebih tinggi, jenjang dan juga langsing.


Anda dapat memilih fashion untuk wanita gemuk yang pas, maka Anda akan dapat terlihat cantik fashionable dan juga anggun.

Jika anda merasa berat badan anda terlalu berlebih dan ingin menurunkannya, anda dapat melihat Tips membakar lemak agar bisa langsing. semoga bermanfaat.

0 Response to "8 Tips Memilih Fashion Untuk Wanita Gemuk"

Posting Komentar