Yuk kita Jalan-jalan ke Kebun Binatang Surabaya

Kebun binatang surabaya pernah menjadi yang terbesar se asia tenggara, pernah juga menjadi sorotan karena beberapa satwa koleksi-nya yang tewas secara tidak wajar.

Namun Kebun Binatang Surabaya masih menjadi ikon kota Surabaya yang wajib di kunjungi jika anda berencana jalan-jalan di kota Pahlawan, Surabaya.

Jalan-jalan ke kebun binatang saat hari biasa, terasa lebih lengang dan bebas menjelajah seluruh area KBS tanpa harus berdesak-desakan.

Karena pada hari libur dan weekend, KBS Surabaya biasanya penuh sesak di penuhi pengunjung dari berbagai kota di surabaya dan sekitarnya.

Sayangnya saat berkunjung kesana beberapa waktu lalu, area aquarium masih dalam proses renovasi sehingga terpaksa harus melewatkan koleksi satwa air termasuk ular dan kawan-kawannya, dan beberapa kandang terlihat tidak berpenghuni.

Meskipun begitu beberapa satwa yang tersisa pun tak kalah menghibur rasa penasaran pengunjung khususnya si-kecil, akan wujud asli satwa-satwa liar yang selama ini hanya dilihat melalui gambar di buku pelajaran.

Jalan-jalan ke Kebun Binatang Surabaya

Tidak hanya melihat-lihat, pengunjung pun diberi kesempatan untuk berinteraksi dengan satwa di kebun binatang surabaya.

Seperti menunggangi Gajah, dan onta serta berfoto bersama beberapa satwa yang sudah jinak. Hanya saja pada hari biasa sepertinya tidak disediakan wahana menunggangi gajah ataupun unta dan fasilitas foto bersama satwa.

Mumpung liburan, meskipun hari biasa tetap saja disempatkan untuk jalan-jalan. Seperti saat mengunjungi Saygon Waterpark di hari Senin.

Jalan-jalan ke Kebun Binatang Surabaya

Beberapa satwa buas seperti buaya, komodo, harimau, singa, dan berbagai unggas dapat membantu menambah wawasan si kecil terkait dunia hewan yang sangat beragam. Meskipun beberapa kandang tampak sesak seperti kandang burung Pelikan yang sepertinya over kapasitas.

Jalan-jalan ke Kebun Binatang Surabaya

Terdapat sebuah menara yang dapat digunakan untuk melihat-lihat seluruh area kebun binatang dari ketinggian.

Tiket masuk kebun binatang surabaya pada hari biasa dihargai Rp.15.000 perorang, biaya parkir motor Rp.5000. cukup terjangkau.

Salah satu tempat wisata yang tidak boleh dilewatkan saat anda berkunjung ke surabaya dengan biaya yang murah meriah, anda dapat membantu anak anda untuk mengenali berbagai satwa yang ada di kebun binatang surabaya.

Jalan-jalan ke Kebun Binatang Surabaya

Mengingat areal Kebun Binatang Surabaya ini cukup luas, sebaiknya anda mempersiapkan stamina yang cukup untuk mengitari seluruh bagian Kebun Binatang Surabaya, jangan lupa juga membawa bekal secukupnya.

Dan jika anda berkunjung bersama anak anda yang masih kecil, pastikan anak anda tidak lupit dari pengawasan anda untuk menghidari dari hal-hal yang tidak diinginkan.

0 Response to "Yuk kita Jalan-jalan ke Kebun Binatang Surabaya"

Posting Komentar