3 macam buah untuk melawan kerutan halus di kulit

Apakah Anda merasa kulit Anda seperti memberikan tampilan yang jauh dari usia Anda? Apakah Anda terkejut ketika berkaca dan melihat kerutan dan garis-garis halus di seluruh wajah Anda?

Jika demikian, cara terbaik untuk manyamarkan atau menghambat kehadirannya adalah dengan mengambil bantuan dari apa yang alam tawarkan.

Yaa, kita mengacu pada bahan-bahan alami, terutama buah-buahan yang telah digunakan sejak berabad-abad untuk tujuan kecantikan dan sarat dengan senyawa yang baik untuk kulit.

Buah-buahan merupakan sumber antioksidan yang dapat merangsang produksi kolagen dan mengembalikan cahaya muda kulit Anda.

Jadi, mari kita simak bersama tentang 3 buah yang super efektif yang dapat Anda persiapkan dengan nyaman di rumah.

Catatan: Selalu melakukan uji tempel pada kulit sebelum menggunakan masker berbahan alami ini dan lakukan perawatan dari dalam tubuh untuk melawan tanda-tanda penuaan yang tidak terlihat seperti Minum banyak air, makan makanan sehat dan mencoba solusi perawatan alami.

3 macam Buah berikut ini mungkin dapat membantu anda tampak lebih muda.

1. Anggur Dengan Madu

Kedua bahan tersebut di atas adalah sumber antioksidan yang dapat mengurangi pembentukan radikal bebas. Gunakan paket masker wajah berbahan buah ini setidaknya sekali seminggu.

Cara membuatnya:
Haluskan beberapa butir anggur dan tambahkan 1 sendok-teh madu. Campuran kedua bahan dengan baik hingga terbentuk pasta halus.

Usap dengan lembut saat menerapkannya di seluruh area wajah dan biarkan selama 15 menit. Basuh dengan air hangat untuk membersihkannya kemudian lap menggunakan handuk.

buah untuk melawan kerutan halus di kulit


2. Pisang Dengan Yogurt Dan Madu

Pisang termasuk sebagai salah satu solusi terbaik untuk memerangi tanda-tanda penuaan. Dan mencampurnya dengan bahan-bahan sama efektif seperti yoghurt dan madu, akan membantu Anda mengatasi kerutan tipis tanda penuaan.

Cara membuatnya:
Hancurkan pisang matang dan tambahkan masing-masing 1 sendok-teh yoghurt dan madu kedalamnya. Aduk merata untuk membentuk pasta kental.

Balurkan paket pada daerah yang terdapat kerutan dan biarkan selama 20 menit sebelum mencucinya dengan air hangat.

buah untuk melawan kerutan halus di kulit


3. Apel Dengan Madu Dan Susu Bubuk

Apel dianggap sebagai makanan penghambat kerutan. Makan atau menerapkannya pada kulit Anda untuk menuai keuntungan dari obat alam terbaik sebagai penghambat tanda-tanda penuaan.

Cara membuatnya:
Pertama-tama, rebus apel dan lalu tumbuk hingga halus. Tambahkan masing-masing 1 sendok teh madu dan susu bubuk. Aduk semua bahan hingga membentuk pasta halus. oleskan pada keriput dan garis-garis halus yang mulai tampak diwajah. Biarkan selama 15 menit kemudian basuh dengan air hangat.

buah untuk melawan kerutan halus di kulit


Proses penuaan adalah fase yang tak terelakkan dan tidak ada yang dapat menghindari kerutan akibat penuaan, tidak ada cara untuk menyingkirkan tanda-tanda penuaan yang berupa kerutan halus diwajah, namun ada kemungkinan untuk mengurangi atau menyamarkan kehadirannya dengan bantuan bahan alami seperti buah-buahan yang sudah disebutkan diatas. Semoga bermanfaat.

Loading...

0 Response to "3 macam buah untuk melawan kerutan halus di kulit"

Posting Komentar