Rahasia Tetap langsing meskipun rajin ngemil

Ngemil, siapa yang mampu menahan godaan untuk tidak ngemil. Sayangnya bagi sebagian orang khususnya kaum hawa, ngemil menjadi kegiatan yang bagaikan buah simalakama.

Kebiasaan dan kenikmatan ngemil harus dibayar dengan berat badan yang meningkat. Sebenarnya tidak masalah jika berat badan harus bertambah asal tetap sehat.

Yang jadi masalah ketika baju atau gaun yang biasa dikenakan sudah tidak muat dibadan.

Jadi bagaimana caranya agar tetap langsing meskipun rajin ngemil…

…Pilih camilan yang sehat.

Salah satu solusinya adalah memilih camilan yang sehat dan tidak banyak mengandung lemak jenuh.

Camilan apa saja yang bisa membuat tetap langsing dan tidak membuat berat badan bertambah.

Agar-agar
Agar-agar merupakan camilan kaya serat yang dapat membantu anda tetap rajin ngemil tapi tidak bikin gemuk. Agar-agar dapat membantu mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh sehingga baik untuk kesehatan.

Kemampuannya yang dapat membantu mengurangi stress sangat cocok dijadikan camilan tanpa perlu khawatir berat badan meningkat.

Cokelat hitam
Terkenal sebagai camilan favorit bagi mereka yang sedang menjalani program diet. Karena cokelat hitam memiliki kandungan gula yang rendah sehingga aman bagi tubuh dan tidak mengganggu program diet anda.

Kacang Almond
Kacang almond mengandung banyak nutrisi penting yang baik bagi tubuh. Kacang almond juga memiliki kemampuan untuk menurunkan kolesterol jahat. Kandungan protein yang tinggi dan kaya serat membuat camilan ini dapat memberi rasa kenyang yang lebih lama.

Keripik buah
Olahan camilan yang terbuat dari buah-buahan sangat cocok dijadikan camilan tanpa perlu rasa khawatir menjadi gemuk.

Kripik buah biasanya diproses dengan bantuan mesin spinner untuk menghilangkan kadar minyak setelah proses penggorangan sehingga kripik buah menjadi renyah dan bebas dari minyak.

Popcorn
Camilan berbahan jagung ini juga cocok dijadikan camilan namun tetap langsing. Tapi pilih popcorn rasa original yang tidak mengandung tambahan pemanis atau bumbu penyedap rasa lainnya seperti karamel dan garam.

Rahasia Tetap langsing meskipun rajin ngemil

Dengan mengetahui rahasia langsing meskipun rajin ngemil dengan beberapa camilan sehat diatas, sekarang anda tidak perlu khawatir lagi berat badan bertambah akibat kebanyakan ngemil.

0 Response to "Rahasia Tetap langsing meskipun rajin ngemil"

Posting Komentar