Menarget Page One

Tahu gak sih setiap anda mempublish artikel baru berpotensi mengggeser posisi blog lain di page one, trus apakah tidak merasa bersalah gitu mengganggu rejeki orang :D

Tahu gak sih kalau suatu saat kelak akan ada orang lain yang mempublish bahan yang sama dan kemasan berbeda dan juga akan berpotensi menggeser posisi anda di page one.

Dunia maya akan seperti itu adanya, selamanya, dari dulu hingga sekarang. Parameter penentunya hanyalah robot logaroitma milik search engine seperti Google yang di update berkala untuk menentukan siapa saja yang layak berada di halaman pertama pencarian.

Jadi para Pejuang SEO itu bekerja mengeluarkan segala kemampuan yang ada untuk menaklukan robot buatan Google agar bisa membuat website yang di kelolanya bisa berada di halaman satu dan di posisi teratas.

Menarget page one menjadi kata kunci yang disasar oleh artikel ini. Jika anda menemukan artikel ini melalui halaman pencarian google dengan kata kunci tersebut maka berarti tulisan ini berhasil, TAPI jika Tidak .....

Menarget Page One

Setiap tulisan yang naik tayang ke dunia maya melalui media blog sedikit banyak berharap untuk dapat nongkrong di page one, menarget page one menjadi salah satu harapan agar artikel yang di buat lebih mudah ditemukan oleh pengguna internet.

Sejujurnya, Tulisan ini dibuat dengan menyasar kata kunci “menarget page one”. Meskipun di paragraf sebelumnya sudah sempat disinggung, tapi kata kunci tersebut memang perlu di ulang berapa kali dengan density yang memadai dan dengan cara yang elegan.


Dari hasil pengamatan sesaat, kata kunci menarget page one mencatatkan angka 973.000.000 hasil pencarian, apakah ini pertanda baik? Tidak juga.

Menarget Page One


Karena ada kosa-kata page one disitu yang mungkin saja menjadi trigger bagi robot google untuk menampilkan hasil pencarian dari seluruh dunia dengan mengabaikan kata “menarget”.

Artikel ini ditulis melalui ms word kemudian di pastekan ke notepad lalu di masukan ke editor Blogspot dengan membersihkan elemen yang terikut melalui menu Remove formating.

Lihat juga : Dilema Blogger menghindari kopas

Tanpa teknik SEO yang memadai dan tanpa teknik link building yang cukup dan juga tanpa mencari backlink ke halaman ini, menarget page one diharapkan bisa masuk page one meskipun tidak menjadi nomor satu.

Banyak tips trik cara page one yang beredar diluar sana, yang salah satu syarat utamanya adalah konten berkualitas.

Secara kualitas, panjang artikel ini sendiri kurang lebih mencapai 300 kata dengan sebaran kata kunci sesuai target seperti yang sudah anda lihat sendiri.

Jadi bagaimana?

Dari mana anda menemukan artikel “Menarget Page One” ini?

Loading...

0 Response to "Menarget Page One"

Posting Komentar