Peluang Usaha yang bisa di mulai dengan modal 500 ribu

Memulai usaha terkadang harus menghadapi kendala permodalan. Tak ada modal, bingung mau usaha apa. Ada modal pun masih bingung mau bisnis apa.

Batasan modal awal untuk memulai usaha ini kadang berbeda bagi setiap orang.

Ada yang bisa mulai usaha hanya dengan modal hape, ada yang perlu modal besar untuk barulah merasa yakin untuk mulai usaha.

Mungkin kali ini anda kebetulan punya dana 500 ribu tapi bingung kira-kira uang tersebut bisa dipakai usaha apa?  Berikut ini Peluang Usaha yang bisa di lakukan dengan modal 500 ribu

WARKOP

Warung Kopi sederhana bisa mulai dirintis dengan modal 500 ribu, peralatan dan bahan yang perlu di persiapkan tidak banyak. Anda bisa mulai Bisnis Warkop di depan rumah atau di pinggir jalan dengan tema lesehan.

Bisnis warkop tidak membutuhkan banyak peralatan, pada awalnya anda perlu menyediakan kompor beserta panci untuk memasak air dan tentu saja gelas.

Kemudian anda pun tentu perlu menyediakan aneka Kopi sachet dan Kopi hitam beserta Gula. Jika memungkinkan, anda bisa menambahkan menu warkop anda dengan Mie Instan. Sebagai awal itu saja sudah cukup.

Pada perkembangannya jika warkop anda mulai ramai, mungkin akan ada pedagang aneka kue yang mulai tertarik menitipkan dagangannya di tempat anda, ini bisa menjadi sumber tambahan bagi usaha warkop anda.


PULSA

Berjualan pulsa bisa dilakukan sekarang juga bahkan tanpa anda punya konter dan keluar rumah sekalipun.

Modal berjualan pulsa bisa dimulai dari modal 50.000 Rupiah saja. Untuk berbisnis atau berjualan pulsa, anda hanya perlu modal Hape untuk bertransaksi.

Jika anda tertarik mulai berbisnis dengan modal kurang dari 500 ribu, bisnis pulsa bisa anda rintis.

Anda bisa langsung take action sekarang dengan mengetikan pencarian di Google dengan kata kunci “server pulsa”, “server pulsa murah”, maka anda akan menemukan bermacam pilihan server pulsa dengan rentang harga yang bersaing.

Anda bisa bergabung dan mendaftar dengan salah satu server yang ada dan mulai bisnis pulsa sekarang.

Pulsa menjadi kebutuhan banyak orang sekarang dan anda tidak perlu khawatir jika pulsa yang anda jual tidak/belum laku karena pulsa bukan komoditi yang ada masa expired-nya..


GORENGAN

Bakwan, tempe goreng, tahu goreng, pisang molen, pisang goreng, dan berbagai aneka gorengan lainnya banyak diminati berbagai kalangan. Atas dasar inilah maka peluang bisnis gorengan cukup menjanjikan untuk menjadi awal usaha dengan modal di bawah 500 ribu.

Memang pengadaan peralatan penunjang seperti kompor dan wajan relatif mahal namun bisa disiasati dengan menggunakan kompor dan peralatan masak yang ada di dapur terlebih dahulu sebagai awal mula.

Untuk biaya operasional, bisnis gorengan bisa berjalan dengan modal 500 ribu dan omsetnya cukup lumayan karena peminat gorengan bisa dari berbagai kalangan.


DROPSHIPPER

Semakin maraknya online shop masa kini,, membuka peluang bagi anda untuk menjadi dropshipper dari berbagai online shop yang ada.

Dropshipper bisa anda jalankan tanpa perlu modal banyak, cukup kuota internet dan tentu saja hape yang anda miliki sekarang.

Anda bisa mulai melihat-lihat referensi dan membandingkan beberapa online shop yang menyediakan peluang bagi dropship untuk membantu memasarkan produk mereka.

Beberapa dropshipper yang bisa anda pelajari dan ikuti seperti dusdusan.com, bandros.co.id, supplier.co.id dan masih banyak lagi.


PENULIS

Jasa penulis kini semakin banyak yang membutuhkan. Tidak hanya media-media besar saja tapi juga Blog personal, kini membutuhkan jasa penulis.

Jika anda memiliki minat, keahlian dan kemampuan menulis, tidak ada salahnya anda mencoba menawarkan jasa anda ke seluruh dunia.

Anda bisa mulai menawarkan jasa anda melalui sosial media atau bergabung ke website seperti sribulancer.com atau di textbroker.com jika anda memiliki kemampuan menulis dalam bahasa Inggris yang sangat baik. Artikel Inggris harganya lebih mahal hloh.

penulis menggunakan laptop


ENDORSER

Jika akun Instagram anda memiliki follower hingga ribuan atau bahkan hingga ratusan ribu, anda bisa membuka jasa Endorser.

Tidak harus jadi artis, yang penting follower anda bejibun dan reputasi anda cukup baik untuk dilirik sebagai endorser suatu produk, kenapa tidak.

Sekali posting materi endorsment, anda bisa mendapat bayaran mulai puluhan ribu hingga jutaan rupiah.

Tak heran jika banyak para artis yang mulai membuat akun instagram bahkan untuk anaknya yang baru lahir.

Karena apa? Tentu saja membuka peluang penghasilan bagi sang anak yang mungkin saja bisa mengendorse produk khusus Bayi mulai baju, dot, Stroler, MPASI dan semacamnya.


Bagaimana? Sudah dapat gambaran mau mulai bisnis dengan modal 500 ribu. Semoga daftar di atas bisa membantu anda membuka dan memulai sebuah bisnis yang meskpun tampak sederhana tapi semoga bisa menjadi salah satu bentuk ikhtiar kita dalam berusaha. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Peluang Usaha yang bisa di mulai dengan modal 500 ribu"

Posting Komentar